Rental Laptop Murah

Rental Laptop sebagai Solusi Murah

Rental Laptop tampil menjadi alternatip murah dalam rangka effisiensi biaya Perusahaan. Baik pemasaran, produksi, maupun pengelolaan managemen. Dunia telah berkembang pesat memasuki era globalisasi,dimana batas batas geography tidak lagi sginifikan pengaruhnya dalam interaksi manusia. Dunia bisnis semakin luas jangkauanya, semakin besar audiensnya, makin kompleks permasalahanya, dan seiring dengan itu semua, rivalitasnya juga makin ketat. Strategi dan effisiensi dalam mengelola suatu bisnis menentukan kesuksesan perusahaan. Prinsip utama berbisnis yakni biaya serendah rendahnya untung sebesar besarnya, harus mampu di terjemahkan dalam aplikasi operasional perusahaan. Kepemilikan tidak lagi menjadi pilihan favorit. Kepemilikan membutuhkan biaya yang lebih besar karena adanya faktor faktor yang menimbulkan biaya setelahnya, misalnya perpajakan, Maintenance, Resiko Managemen, dll.

Sewa lebih menguntungkan dibandingkan kepemilikan, karena tidak ada biaya pajak, tidak ada biaya maintenance, tidak ada biaya penyusutan nilai ekonomis, pengawasan inventory dll. Bahkan purna pakainya masih memerlukan biaya penyimpanan.

Perkembangan dunia digital di barengi penyusutan nilai ekonomi perangkat perangkat mendorong para pelaku bisnis untuk memanfaatkan azas kegunaan yang optimal daripada nilai asset yang drastis penurunan nilainya. perangkat digital bergeser penempatan di dalam pembukuan dan tidak dipandang sebagai asset tetapi di tempatkan di dalam post biaya operasional, sehingga lebih jelas variable nilainya. Penempatan perangkat digital ke dalam post biaya menjadikan nilai biaya produksi lebih konkrit objektife dan terukur secara akurat. parameter produksi lebih tegas. Perangkat digital berkedudukan sebagai alat yang di peras semaksimal maksimalnya untuk diambil nilai fungsinya saja, tanpa beban beban tambahan, murni menjadi nilai manfaat.

Penambahan Nilai Pajak dan Penyusutan

Penambahan nilai barang dikarenakan pajak kepemilikan sebesar 10% adalah sebuah angka yang signifikan. Penyusutan nilai ekonomis suatu barang sebesar 3% tiap bulan bila di total dalam setahun tidak kurang dari 36% nilai barang menyusut. Penambahan nilai Pajak dan penyusutan nilai ekonomis jika digabungkan maka dalam setahun pertama perusahaan harus menanggung kerugian pengeluaran sia sia sebesar 46%.

Biaya Maintenance dan Biaya Perawatan Inventory

untuk 50 unit perangkat digital setidak tidaknya harus di maintain oleh satu orang tehnisi. Artinya ada biaya gaji dan fasilitas yang ditanggung Perusahaan. Satu orang tehnisi dan akuntabilitas dari asset sudah menjadikan post pengeluaran tersendiri. Bahkan setelah menjadi barang bekas maka perangkat digital masih memerlukan biaya penyimpanan, penerangan, keamanan.

and many more...

only-for